Selasa 23 Nov 2021 20:11 WIB

Munas VIII PPI Verifikasi 2 Bakal Calon Ketua Umum

Munas PPI hanya melakukan pengecekan verifikasi berkas terhadap dua calon ketua PPI.

Munas VIII PPI Verifikasi 2 Bakal Calon Ketua Umum
Foto:

“Kita sudah membentuk Screening Committee untuk menerima pendataran calon ketua PPI. Panitia Pengarah Big PPI 2021 menerima dua berkas pendaftaran dari dua balon Ketum PPI 2021-2026 yakni atas nama saudari Airin Rachmi Diany dan saudara Gousta Feriza,” kata Deddy Darmawan dalam keterangan pers.

“Selanjutnya hasil dari ini akan kita sampaikan di Munas VIII PPI yang akan digelar di Riau 3-6 Desember 2021 mendatang. Nantinya peserta munas yang akan menentukan apakah Airin bisa lolos atau tidak sebagai bakal calon ketua umum PPI selanjutnya,” paparnya.

Oleh karena itu, Steering Comite (SC) dari Munas PPI hanya melakukan pengecekan verifikasi berkas terhadap dua calon ketua PPI. Untuk kekurangan persyaratan pihaknya menyerahkan kepada pengurus pusat.

“Jadi tidak ada yang gagal, tidak ada yang tidak lolos, dan tidak ada yang tidak layak. Jadi kami harus memenuhi syarat yang sudah lengkap ini,” katanya.

Untuk menjadi ketua umum PPI, Yusihayanti mengatakan harus aktif dalam pengurusan di tingkat kabupaten, kota, provinsi maupun tingkat pusat.

“Jadi, berkas ini kita sampaikan dalam munas PPI yang akan digelar di Pekanbaru, Riau,” kata Yusihayanti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement