Selasa 16 Nov 2021 19:32 WIB

Jaya Kreasi Pamerkan Inovasi Baru di GIIAS 2021

PT Jaya Kreasi Indonesia ambil bagian dalam ajang pameran otomotif GIIAS 2021.

PT Jaya Kreasi Indonesia ambil bagian dalam ajang pameran otomotif terbesar di tanah air yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)
Foto:

Di ajang GIIAS kali ini PT Jaya Kreasi Indonesia kembali memperkenalkan produk baru yaitu Duratect Paint Protection Film, produk dari Jepang. Produk Duratect Paint Protection Film adalah lapisan film yang diaplikasikan pada cat/body mobil yang berfungsi memberikan proteksi bagi cat original mobil Anda selama masa pakai produk. 

Duratect Paint Protection film menawarkan berbagai keunggulan produk, mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, kilau yang mewah, material TPU (Thermoplastic Polyurethane) yang sangat fleksibel dan kuat, serta kemampuan untuk memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), dan juga memiliki fungsi water repellence (anti air).

Selain kulitas produk yang teruji keunggulan lain dari Duratect Paint Protection Film adalah pada harganya, produk ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif dibandingkan dengan produk Paint Protection Film pada umumnya yang dikenal dengan harga yang mahal. 

Duratect Paint Protection film hadir sebagai solusi untuk kebutuhan proteksi maksimal untuk cat mobil dengan harga yang lebih terjangkau. Duratect Paint Protection Film memberikan garansi hingga 5 tahun, untuk jaminan atas kualitas produk ataupun kesalahan pemasangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement