Senin 15 Nov 2021 14:15 WIB

Kwartir Ranting Parung Gelar Geprek Vaksin

Geprek Vaksin Kwarran Parung mengambil momentum yang tepat.

Kwartir Ranting Parung Gelar Geprek Vaksin
Foto:

‘’Jadi kebetulan hari ini pelayanannyapun diberikan vaksin kepada anak-anak usia 12 tahun yang ada di Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Parung. Ini tepat sekali ketika hari ini kegiatan dilaksanakan tanggal 14 kegiatan Pramuka kemudian sasarannya tepat adik adik Penggalang Ramu dan luar biasa oleh pengurus Kwarran dinamakan Geprek Vaksin atau Gerakan Pramuka Eksekusi Vaksin,'' ujar Yudi yang disambut tepuk tangan membahana dari para hadirin.

Yudi berharap sinergi dan kolaborasi yang dilakukan seluruh elemen terus ditingkatkan. ‘’Ini sangat luar biasa, semangat ini yang saya tanamkan ke berbagai instansi termasuk Pramuka. Alhamdulillah beberapa pekan lalu KNPI pada peringatan Sumpah Pemuda juga mengadakan vaksinasi yang direspon dengan baik. Saya berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi mudah mudahan semangat bekerjasama terus terjaga, berkordinasi dengan berbagai pihak sehingga kegiatan bukan hanya kesehatan. Nanti setelah ini ada kegiatan pemulihan ekonomi, tandasnya.

Ketua Kwarran Parung, Suprianto merasa bersyukur karena kegiatan Gerakan Pramuka  Eksekusi  (GEPREK) Vaksinasi berjalan dengan sukses dan lancar. ‘’Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar,’’ ujar pria kelahiran 7 Juli 1979. 

Lebih lanjut, kata Pri sapaan akrabnya, kegiatan ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi antara beberapa unsur seperti Satgas Covid-19 Kecamatan Parung, Dinas Kesehatan Puskesmas Parung dan Cogreg, Dinas Pendidikan di bawah Koryandik dan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Parung. 

‘’Sinergi ini saling menguatkan untuk pelayanan kesehatan di dunia pendidikan. Semoga bakti kami ini bisa mempercepat pemulihan kondisi pandemic Covid-19 khususnya di wilayah Parung,’’ ucap Pri yang juga Kepala SD S Terpadu Bina Ilmu.   

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement