Sabtu 06 Nov 2021 06:04 WIB

Guys, Yuk Makin Pintar dengan Ikuti Webinar Tentang IoT

Penggunaan teknologi IoT sudah merambah ke berbagai bidang.

Prodi  Teknik Informatika (TI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar tentang teknologi modern Iot, Jumat (12/11), pukul 09.00-11.00.
Foto: Dok UNM
Prodi Teknik Informatika (TI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar tentang teknologi modern Iot, Jumat (12/11), pukul 09.00-11.00.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Siapkan diri untuk mencari peluang agar selalu siap hadapi tantangan perubahan. Caranya dengan membekali diri dengan wawasan dan pengetahuan lewat webinar yang diselenggarakan Universitas Nusa Mandiri (UNM), dari Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) dengan tema “Teknologi Modern Iot Desain dan Aplikasi: Peluang dan Tantangan”. 

Kegiatan akan berlangsung pada Jumat (12/11), pukul 09.00-11.00 WIB, secara daring, melalui Zoom. Webinar  menghadirkan pembicara Farianto, Technology Incubation, X-Camp Iot Lab PT XL Axiata dan didampingi oleh Siti Nurlela selaku moderator.

Arfhan Prasetyo  selaku ketua Prodi TI UNM mengatakan, webinar ini berlaku untuk umum dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 25.002 ke rekening Bank Mandiri 123 000 111 3804 atas nama Yayasan Indonesia Nusa Mandiri.

“Dengan ikut webinar ini, selain akan semakin pintar dalam menggunakan teknologi modern dan pastinya akan semakin cakap memanfaatkannya. Para peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi,” katanya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (4/11).

Ia menambahkan, untuk para peserta yang ingin semakin pintar dan bertambah wawasannya segera daftarkan diri melalui link https://bit.ly/IOT-WebinarTI2021. Dan untuk informasi lebih lanjut dapat melalui narahubung Dian (081387602450).

“Teknologi IoT, penggunaannya saat ini, sudah merambah ke berbagai bidang. Untuk mengetahui lebih dalam lagi, tentang Internet of Thing, ayo ikut webinar prodi TI dan pasti akan semakin berwawasan juga siap menghadapi tantangan teknologi modern,” tutupnya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement