Senin 30 Aug 2021 18:59 WIB

Confero Series, Kunci Pembuka Keberhasilan Wuling

Wuling Confero S hadir dengan nuansa baru dan berjiwa muda

Wuling Motors meluncurkan New COnfero S yang hadir semakin dinamis dan kaya fitur.
Foto:

Pada penyegaran kali ini, New Confero S hadir sebagai MPV dengan nuansa yang lebih dinamis dan berjiwa muda. Ini seakan menegaskan bahwa produk anyar tersebut memang menyasar keluarga muda yang membutuhkan kendaraan keluarga yang lega dan fungsional.

Kesan itu ditonjolkan lewat desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru, serta daytime running light (DRL) yang unik. 

Untuk urusan kabin, mobil yang hadir lewat pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat ini menonjolkan kesan modern dan berkelas. Ini berkat desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah.

Untuk lebih memanjakan pengendara, New Confero S hadir dengan rear parking camera, head unit 8 inch touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

Selain itu, terdapat juga fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. Misalnya saja tire pressure monitoring system (TPMS), emergency stop signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Terkait aspek harga, Wuling pun memanfaatkan insentif PPnBM yang ditawarkan pemerintah dan melakukan penyesuaian. Ditawarkan dalam tujuh varian, Confero hadir dengan harga mulai dari Rp 146,3 juta hingga Rp 191,3 juta.

 

"Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement