Ahad 22 Aug 2021 13:19 WIB

IAIS Berharap Percepatan Perubahan Status Menjadi IAIN

IAIS kini memiliki 15 prodik yang dua diantaranya pascasarjana.

Logo IAIS Sambas
Foto:

Kedatangan Daniel Johan selaku Anggota Komisi IV DPR RI di Sambas adalah momentum yang dimanfaatkan oleh mahasiswa IAIS untuk membawa beliau ke Kampus IAIS.

"Dengan gerakan solidaritas mahasiswa IAIS Sambas untuk Penegerian yang disaksikan langsung oleh Bapak Daniel Johan selaku Anggota Komisi IV DPR RI dan Satono selaku Bupati Sambas beserta pejabat tinggi daerah lainnya, diharapkan segera menjadi IAIN Sambas agar bantuan pendidikan segera masuk dengan jumlah besar sehingga tidak ada lagi mahasiswa yang putus kuliah," jelasnya.

Bowo menambahkan dengan kedekatan Daniel Johan selaku Anggota Komisi IV DPR RI dengan pemerintah pusat terkhusus Gus Yaqut selaku Menteri Agama, tentunya beliau dapat menyampaikan aspirasi civitas akademika IAIS untuk percepatan penegerian menjadi IAIN.

Daniel Johan menyambut baik amanah dari civitas akademika IAIS untuk disampaikan langsung kepada Menteri Agama RI."Setelah urusan saya selesai di Sambas saya akan langsung menyampaikan dokumen deklarasi penegerian ini kepada Menteri Agama RI, semoga niatan baik untuk penegerian IAIS Sambas bisa terwujud dalam waktu dekat," tutup Daniel.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement