Ahad 01 Aug 2021 20:30 WIB

Gaya Hidup Digital Diprediksi Terus Jadi Tren Usai Pandemi

Penggunaan teknologi diharapkan membuat aktivitas lebih efisien dan aman

General Manager Corporate, Prepaid and Postpaid Brand & Communications Telkomsel Himawan Prasetyo mengatakan gaya hidup serba digital akan terus menjadi tren walau pandemi sudah bisa dikontrol dengan baik dan berakhir. (ilustrasi)
Foto:

Himawan mengatakan, sebelum Covid-19 varian Delta muncul, Indonesia sebenarnya telah siap untuk move on atau bergerak maju. "Terlebih, banyak orang yang sudah melakukan vaksinasi, masyarakat merasa lebih aman dan siap melanjutkan kehidupan dan aktivitas seperti biasa," kata dia. "Sayangnya, outbreak menjadi lebih parah. Berdampak di beberapa sektor di negara dan masyarakat, terutama mobilitas yang terbatas juga berdampak pada sektor ekonomi," imbuhnya.

Himawan mengatakan, Telkomsel pun terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat melalui tiga kunci utama penyediaan produk usaha yang sudah ia singgung sebelumnya. Pada sisi aksesibilitas, Telkomsel menyediakan layanan CSR untuk kesehatan, program Peduli Sesama untuk berbagi pulsa dan kuota, serta program Peduli Belajar untuk kuota ketengan belajar.

Selanjutnya di sisi keterjangkauan, Telkomsel menghadirkan sejumlah paket internet seperti Paket Darurar, Kuota Ketengan Utama dan Unlimited, Paket Nonton, hingga Kejutan LinkAja. Sementara di mobilitas, terdapat sejumlah program yang bisa dipilih seperti Kuota Keluarga, OMG! Nonton, Free Access Olimpiade Tokyo 2020, hingga Flash Sale E-commerce.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement