Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Hendra/Ahsan Petik Kemenangan Mudah pada Partai Perdana

Sabtu 24 Jul 2021 17:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan rekannya Hendra Setiawan.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan rekannya Hendra Setiawan.

Foto: Antara
The Daddies menang dua gim langsung.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan mampu mengatasi lawannya Jason Antyhony Ho-Shue/ Nyl Yakura dari Kanada dengan skor akhir 21-11, 21-11 pada laga perdana Grup D cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Praktis kemenangan ini menjadi modal apik bagi Ahsan/ Hendra yang kembali bertanding pada laga kedua melawan wakil Malaysia Aaron Chia/ Soh Wooi Yik.

The Daddies julukan duet Ahsan/ Hendra tampil menjanjikan sejak awal laga. Kedua pasangan mampu mengantongi kemenangan pada gim awal. Setelah imbang 5-5, Ahsan/ Hendra meningkatkan intensitas permainan dan sukses merebut enam angka beruntun.

Penampilan cepat itu membuat Ahsan/ Hendra unggul dengan angka 11-5 pada inteval gim pertama. Bahkan pada interal kedua gim pertama keunggulan itu tetap dipertahankan dengan berujung kemenangan 21-11.

Memasuki gim kedua Ahsan/ Hendra tetap nyaman memegang kendali keunggulan atas Ho-Shue/ Yakura. The Daddies memimpin lima angka, 9-4 sebelum menutup interval dengan keunggulan 11-5.

Permainan Ahsan/ Hendra makin mantap selepas interval kedua. Kombinasi smes keras dengan penempatan bola yang apik membuat Ahsan/Hendra terus meraih poin demi poin hingga unggul 15-7.

Pengalaman ganda putra senior Indonesia ini terbukti dengan keunggulan yang mampu dipertahankan di gim kedua, Ahsan/ Hendra pun berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 21-11.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA