Selasa 06 Jul 2021 12:54 WIB

Harry Kane Berharap Skuad Inggris Maksimalkan Kesempatan

Inggris harus mengalahkan Denmark untuk lolos ke final Euro 2020.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker timnas Inggris Harry Kane.
Foto: EPA-EFE/Ettore Ferrari
Striker timnas Inggris Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten timnas Inggris Harry Kane mendesak timnya untuk memanfaatkan kesempatan semaksimal mungkin untuk memastikan tempat di final Piala Eropa (Euro) 2020. Inggris harus mengalahkan Denmark pada laga semifinal di Wembley, London, Inggris, Kamis (8/7).

"Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi kami juga tahu jika kami melakukannya dengan benar dan bermain sesuai kemampuan, maka kami memiliki peluang besar mencapai final," kata Kane dikutip dari Daily Mail, Selasa (6/7). "Banyak dari kami yang bermain sekarang tidak akan memiliki kesempatan untuk memiliki pertandingan besar seperti itu di Wembley. Ini kesempatan bagi kami."

Kane menambahkan, setelah pertandingan melawan Jerman, semangat tim sangat tinggi dan stadion terisi oleh penonton. Ia berharap tim dapat menggunakan energi itu lagi dan benar-benar membawa permainan itu saat meladeni Denmark.

Inggris akan menghadapi Denmark di Wembley. Keduanya berhadapan di Nations League tahun lalu, bermain imbang 0-0 pada September, sebelum Denmark memastikan kemenangan 1-0 di Wembley pada bulan berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement