Selasa 29 Jun 2021 11:41 WIB

Grealish Lewatkan Laga Kontra Jerman

Kedua tim akan bentrok dini hari nanti WIB.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Tomas Holes dari Republik Ceko, kanan, dan Jack Grealish dari Inggris mengejar bola pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris, di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.
Foto: AP/Laurence Griffiths
Tomas Holes dari Republik Ceko, kanan, dan Jack Grealish dari Inggris mengejar bola pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris, di stadion Wembley di London, Rabu (23/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate akan kembali melakukan rotasi untuk timnya. Dia melakukan perubahan ini untuk melawan Jerman di Stadion Wembley, London, Selasa (29/6). 

Inggris belum kebobolan di turnamen ini. Namun Southgate ingin bermain dengan formasi yang mirip seperti saat timnya melawan Belgia Oktober lalu.

Itu artinya Harry Maguire akan tetap pada posisinya sebagai bek kiri dengan John Stones di tengah dan Kyle Walker sebagai bek kanan. Di sisi lain, Kieran Trippier akan menjadi eksekutor di bola mati dan Luke Shaw menjadi starter di posisi sayap. 

Dilansir dari laman Independent, Selasa (29/6), perubahan formasi ini menjadi kabar buruk bagi pemain favorit Inggris, Jack Grealish. Posisi kapten Aston Villa ini menjadi pemain yang dipastikan absen karena posisinya diisi Raheem Sterling. 

Sterling akan mengisi posisi kiri dan Phil Foden akan mengambil tempat Bukayo Saka di kanan. Padahal, Grealish memberi assist dalam gol penentu kemenangan dari Republik Ceko yang dicetak oleh Sterling. Grealish kemungkinan besar akan memulai laga di bangku cadangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement