Griezmann Optimistis, Benzema akan Segera Cetak Gol

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Antoine Griezmann (kiri)
Antoine Griezmann (kiri) Foto: EPA-EFE/ Laszlo Balogh
Griezmann optimistis Benzema akan segera persembahkan gol untuk timnas Prancis

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST -- Penyerang tim nasional Prancis, Antoine Griezmann sependapat dengan pelatih Didier Deschamps, terkait Karim Benzema. Belakangan, para pengamat mulai mempertanyakan keputusan Deschamps yang kembali memanggil Benzema.

Bintang Real Madrid itu belum jua mencetak gol untuk skuat ayam jantan, di petualangan keduanya ini. Sebelumnya, tanpa yang bersangkutan, Les Bleus sudah menjadi juara dunia.

Baca Juga

Deschamps tetap memiliki pemikiran positif tentang Benzema. Ia memahami, terkadang keberhasilan seorang striker dinilai dari perolehan gol. Namun saat diturunkan, eks Olympique Lyon selalu memberikan segalanya. Kekompakan di kamar ganti Prancis tetap terjaga.

Griezmann, mendukung pernyataan mentornyaa. Ia optimistis, Benzema akan segera mencatatkan nama di papan skor, pada ajang Piala Eropa 2020. "Kami semua mendukungnya dan memiliki kepercayaan padanya. Para staff, pemain, ingin dia berada di posisi terbaik. Kami berharap dia segera mencetak gol, tetapi kami harus bersabar," kata jugador Barcelona ini, dikutip dari Sportsmole, Kamis (24/6).

Beberapa saat lagi, Les Bleus menjalani partai pamungkas grup F Piala Eropa 2020. Anak asuh Deschamps berhadapan dengan juara bertahan Portugal. Sebuah bigmatch skaligus partai hidup mati. Duel tersebut berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Kamis (24/6) dini hari WIB.

Prancis mengoleksi empat poin dari dua pertandingan. Griezmann dan rekan-rekan ada di puncak klasemen sementara. Setelahnya, Jerman di tangga kedua. Kemudian Portugal di urutan ketiga.

Der Panzer dan Selecao das Quinas, sama-sama mengumpulkan tiga poin. Anak asuh Joachim Loew unggul head to head. Hungaria di dasar klasemen. Skuat polesan Marco Rossi, baru mengantongi sebiji angka, usai bermain imbang 1-1 dengan Prancis, beberapa hari lalu.

 

Terkait


Joshua Kimmich dari Jerman bereaksi setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Munich, Jerman, 19 Juni 2021.

Pujian Kimmich untuk Performa Mengkilap Inggris

Cristiano Ronaldo dari Portugal merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 24 Juni 2021.

Samai Rekor Gol, Ronaldo Dapat Selamat dari Ali Daei

Pemain Kroasia Nikola Vlasic, tengah, merayakan setelah mencetak gol pembuka ke gawang kiper Skotlandia David Marshall pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Stadion Hampden Park di Glasgow,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

16 Besar Euro 2020: Jadwal dan Ringkasan Pratinjau Laga

 Pelatih kepala Jerman Joachim Loew bereaksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 (ilustrasi)

Joachim Loew tak Khawatir Performa Jerman Lawan Inggris

 Karim Benzema dari Prancis (kanan) bereaksi dengan Cristiano Ronaldo dari Portugal selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021.

Kata Benzema Usai Reuni dengan Ronaldo di Budapest

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image