Kamis 17 Jun 2021 19:30 WIB

Vs Ukraina, Makedonia Bertekad Jaga Asa Lolos ke-16 Besar

Igor menegaskan pemainnya harus menunjukan performa terbaik

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
 pelatih kepala Makedonia Utara Igor Angelovski
Foto: EPA-EFE/Piotr Nowak
pelatih kepala Makedonia Utara Igor Angelovski

REPUBLIKA.CO.ID, BUCHAREST -- Pelatih Makedonia Utara Igor Angelovski, menegaskan masih bertekad membawa timnya lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Karena itu, melawan Ukraina bakal jadi kunci harapan tersebut, setelah pada pertandingan perdana dikalahkan Austria 3-1. Jika kalah oleh skuad asuhan Andriy Shevchenko tersebut, maka harapan Makedonia Utara tersebut akan pupus.

Igor sadar, kedua tim sama-sama ingin menjaga harapan untuk lolos grup. Sebab Ukraina juga kalah oleh Belanda pada laga sebelumnya. Sehingga Igor menegaskan pemainnya harus menunjukan performa terbaik, demi bisa mendapatkan hasil positif.

''Ini Euro, kami tidak merasakan tekanan apapun. Kami termotivasi dan kami akan bermain untuk menang,'' ucap Igor, dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (17/6).

Penyerang Makedonia Aleksandar Trajkovski menyatakan timnya tidak akan pernah menyerah. Meskipun statusnya timnya bukanlah favorit, dengan hadirnya Belanda dan Austria di grup mereka. Trajkovski menegaskan timnya akan berjuang hingga akhir, dan melihat apa yang akan terjadi nantinya.

''Kami tidak akan menyerah, kami akan berjuang untuk bisa lolos grup. dan membuat semua orang pulang dengan bangga untuk turun ke jalan,'' ujar Trajkovski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement