Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Kota Tangerang Gelar Vaksinasi Covid-19 di 40 Titik

Selasa 15 Jun 2021 15:00 WIB

Red: Nora Azizah

Pemerintah Kota Tangerang, Provinsi Banten, menggelar kegiatan vaksinasi di 40 titik secara serentak.

Pemerintah Kota Tangerang, Provinsi Banten, menggelar kegiatan vaksinasi di 40 titik secara serentak.

Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Vaksinasi di 40 titik digelar dengan target 15.000 penerima vaksin.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pemerintah Kota Tangerang, Provinsi Banten, menggelar kegiatan vaksinasi di 40 titik secara serentak. Vaksinasi dilakukan dengan target sasaran penerima sebanyak 15.000 orang seperti lansia, pedagang kaki lima (PKL) dan UMKM, disabilitas, tenaga pendidik dan pelayanan publik lainnya.

"Hari ini ada 40 titik pelaksanaan vaksinasi, mulai dari puskesmas, RS TNI Daan Mogot, gedung MUI, dan pusat pemerintahan kota (Puspemkot) Tangerang," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat hadir di kegiatan vaksinasi di Kota Tangerang yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube TangerangTV, Selasa (15/6).

Baca Juga

Wali Kota menyatakan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Pemkot Tangerang hari ini adalah memenuhi target pemerintah secara nasional yakni 1 juta orang bisa divaksinasi dalam sehari. Untuk itu, Pemkot Tangerang terus meningkatkan jumlah penerima vaksin setiap harinya dengan target saat ini 15.000 orang sehari.

"Harapan kita, Kota Tangerang bisa ikut mensukseskan target satu juta orang divaksin dalam sehari secara nasional," katanya.

Sementara itu Wakil Presiden KH Maruf Amin berharap vaksinasi yang dilaksanakan dapat berjalan lancar dan memenuhi target yang dicanangkan oleh pemerintah pusat. Pemerintah, katanya, terus mendorong agar kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di daerah bisa berjalan lancar dan memenuhi target secara nasional yakni satu orang divaksin dalam sehari.

"Kita mengejar terbentuknya kekebalan kelompok," kata Ma'ruf Amin.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA