Rabu 09 Jun 2021 13:46 WIB

Latih Lazio, Sarri Bidik Dua Pemain Chelsea

Ruben Loftus-Cheek dan Marcos Alonso dilaporkan sedang diincar Sarri.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maurizio Sarri ingin kembali ke Chelsea untuk menggaet dua pemain jika ia mendapatkan pekerjaan di Lazio. Ruben Loftus-Cheek dan Marcos Alonso dilaporkan sedang diincar mantan pelatih Chelsea tersebut untuk pindah ke Lazio.

Kedua pemain itu menjadi pemain tetap selama satu musim masa pelatih Italia itu di Stamford Bridge. Tetapi sejak itu, keduanya tidak mendapat jaminan tempat sebagai starter. Loftus-Cheek tak masuk dalam rencana Chelsea pada musim 2020/2021 dan pindah ke Fulham dengan status pinjaman.

Mengutip dari Tribal Football, Rabu (9/6), Calciomercato mengatakan, posisi full-back adalah prioritas pertama bagi Sarri saat ia menyelesaikan kepindahannya ke Lazio.

Sarri melihat Alonso sebagai target utama tetapi aspek keuangan dari kesepakatan itu belum terungkap. Sementara tawaran untuk Loftus-Cheek awalnya adalah pinjaman, seperti yang dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio dari Sky Italia.

Namun, seperti peralihan Fikayo Tomori ke AC Milan, Lazio dikabarkan ingin menyetujui opsi untuk membeli sang gelandang secara permanen pada akhir musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement