Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Mayat Bayi Ditemukan di Toilet RS di Depok

Selasa 08 Jun 2021 00:44 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Christiyaningsih

Ilustrasi Kaki Bayi

Ilustrasi Kaki Bayi

Foto: Pixabay
Saat ditemukan mayat bayi terbungkus plastik

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sesosok mayat bayi ditemukan di dalam toilet di sebuah rumah sakit (RS) di Kota Depok. Penemuan mayat bayi tersebut dilaporkan pihak RS ke aparat kepolisian Polsek Pancoran Mas, Kota Depok.

Dari keterangan yang dihimpun pihak kepolisian, mayat bayi ditemukan di sebuah tempat sampah kamar mandi Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Aliyah, Pancoran Mas, Kota Depok. "Saat ditemukan, mayat bayi ini terbungkus plastik," ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi di Mapolsek Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (7/6).

Menurut Triharjadi, mayat bayi tersebut ditemukan pada Ahad (6/6) pukul 20.00 WIB. "Setelah itu, kami langsung melakukan penyelidikan. Masih dalam penyelidikan, harap sabar, kami belum bisa memberitahu jenis kelaminnya dan usianya," terangnya.

Ia menambahkan penemuan jasad bayi ini ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro (Polrestro) Depok. "Kasusnya saat ini ditangani PPA Polrestro Depok. Jadi, keterangan selanjutnya dapat menghubungi PPA Polrestro Depok," tegas Triharjadi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA