Selasa 08 Jun 2021 00:44 WIB

Mayat Bayi Ditemukan di Toilet RS di Depok

Saat ditemukan mayat bayi terbungkus plastik

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Christiyaningsih
Ilustrasi Kaki Bayi
Foto: Pixabay
Ilustrasi Kaki Bayi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sesosok mayat bayi ditemukan di dalam toilet di sebuah rumah sakit (RS) di Kota Depok. Penemuan mayat bayi tersebut dilaporkan pihak RS ke aparat kepolisian Polsek Pancoran Mas, Kota Depok.

Dari keterangan yang dihimpun pihak kepolisian, mayat bayi ditemukan di sebuah tempat sampah kamar mandi Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Aliyah, Pancoran Mas, Kota Depok. "Saat ditemukan, mayat bayi ini terbungkus plastik," ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi di Mapolsek Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (7/6).

Baca Juga

Menurut Triharjadi, mayat bayi tersebut ditemukan pada Ahad (6/6) pukul 20.00 WIB. "Setelah itu, kami langsung melakukan penyelidikan. Masih dalam penyelidikan, harap sabar, kami belum bisa memberitahu jenis kelaminnya dan usianya," terangnya.

Ia menambahkan penemuan jasad bayi ini ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro (Polrestro) Depok. "Kasusnya saat ini ditangani PPA Polrestro Depok. Jadi, keterangan selanjutnya dapat menghubungi PPA Polrestro Depok," tegas Triharjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement