Rabu 02 Jun 2021 14:26 WIB

Legenda MU Minta Lingard dan Greenwood Termotivasi Euro 2020

Greenwood dan Lingard dicoret dalam daftar pemain timnas Inggris di Euro 2020.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Mason Greenwood, pemain muda dari Manchester United.
Foto: AP Photo/Jon Super
Mason Greenwood, pemain muda dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Gary Pallister mengatakan, pemain seperti Mason Greenwood dan Jesse Lingard dapat menggunakan timnas Euro sebagai motivasi kariernya. Nama Greenwood dan Lingard dicoret dalam daftar pemain.

Namun Pallister mendesak keduanya untuk bisa tampil di turnamen besar dan membuktikan kemampuannya.

"Ini sangat sulit bagi para pemain. Ada Gazza yang jelas mengalami kehancuran ketika Glenn Hoddle mengeluarkannya dari skuad," kata Pallister dilansir dari laman Tribal Football, Rabu (2/6).

Menurut Pallister, akan sulit bagi pemain menerima kenyataan tersebut. Namun ia yakin itu hanya bisa membuat tim lebih kuat.

"Anda harus mengambil dari apa yang belum Anda lakukan dan Anda ingin memastikan pada saat berikutnya. Anda akan melihatnya sebagai sesuatu yang negatif atau positif," kata Pallister.

Jika keduanya melihat sebagai sesuatu yang negatif, akhirnya hanya akan duduk dan berkabung dalam kekecewaan. Namun jika dilihat dari hal positif, harusnya keduanya akan melihat itu sebagai motivasi.

"Jika seperti itu di waktu yang akan datang saya kembali ke skuad, saya akan memastikan saya tidak lagi ditinggalkan. Ini sulit, tapi ini soal bagaimana Anda melihat peristiwa tersebut," kata Pallister.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement