Rabu 02 Jun 2021 13:15 WIB

Alvaro Morata dan Fabian Gabung Timnas Spanyol

Spanyol akan menghadapi Swedia, Polandia, dan Slovakia di fase grup Euro 2020.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
 Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique.
Foto: EPA-EFE/KOEN VAN WEEL
Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Spanyol akan turut meramaikan Euro 2020 pada pertengahan Juni 2021 nanti. Tim nasional (timnas) Spanyol pun mengumumkan skuadnya untuk berlaga di Euro.

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, mengumumkan 24 pemain yang dipilihnya untuk fase grup. Spanyol akan menghadapi Swedia, Polandia, dan Slovakia.

Dilansir dari laman Football Italia, Rabu (2/6), Enrique turut memasukkan nama gelandang Napoli Fabian Ruiz dan striker Juventus Alvaro Morata.

Morata akan menggunakan nomor punggung 7. Sementara, Fabian Ruiz akan menggunakan nomor punggung 17.

Sebelum menghadapi lawan di fase grup, Spanyol akan terlebih dahulu bertemu Portugal pada Sabtu (5/6) dan Lithuania pada Rabu (9/6). Berselang satu pekan, Spanyol baru menghadapi Swedia pada 15 Juni, Polandia pada 20 Juni, dan Slovakia pada 23 Juni.

Berikut skuad tim nasional Spanyol untuk berlaga di Euro 2020:

De Gea, Azpilicueta, Diego Llorente, Pau Torres, Sergio Busquets, Marcos Llorente, Morata, Koke, Gerard Moreno, Thiago, Ferran Torres, Eric Garcia, Robert Sanchez, Gaya, Rodri Hernandez, Fabian Ruiz, Jordi Alba, Dani Olmo, Adama, Oyarzabal, Pablo Sarabia, Unai Simon, Laporte, dan Pedri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement