Rabu 19 May 2021 13:40 WIB

Nintendo Switch Online Jangkau Lebih dari 100 Gim Retro

5 judul baru akan bisa dimainkan di Nintendo Switch Online.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Nintendo Switch.
Foto: Ubergizmo
Nintendo Switch.

REPUBLIKA.CO.ID, KYOTO -- Nintendo telah mencapai tonggak sejarah dengan perpustakaan gim retro yang terus berkembang, termasuk layanan Nintendo Switch Online-nya. Batch berikutnya akan mengambil lima judul baru menghasilkan total 104 gim.

Sesuai dengan bentuk terbaru, penambahan terbaru, belum tentu rilis blockbuster. Dilansir dari The Verge, Rabu (19/5), berikut ini daftarnya:

Baca Juga

Caveman Ninja: Joe & Mac, sebuah gim aksi prasejarah yang dirilis di arcade dan diporting ke SNES oleh Data East pada 1991. Magical Drop 2, gim puzzle Data East tahun 1996 untuk SNES yang aslinya ada di Neo Geo tetapi sebelumnya tidak pernah dirilis di Barat.

Kemudian, Super Baseball Simulator 1.000, sebuah gim baseball SNES yang dirilis oleh Culture Brain pada 1991. Spanky’s Quest, gim aksi SNES tahun 1991 oleh Natsume tentang monyet dengan gelembung ajaib.

Ninja JaJaMaru-kun, gim aksi Jaleco NES populer yang dirilis pada 1985. Gim itu hanya pernah dirilis di Jepang tetapi sampai ke Konsol Virtual Wii di seluruh dunia pada 2007.

Gim baru ini bisa mulai dimainkan ketika  ditambahkan ke layanan pada 26 Mei. Nintendo Switch Online berharga 3,99 dolar Amerika Serikat (AS) sebulan atau 19,99 dolar AS setahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement