Rabu 05 May 2021 15:57 WIB

Bupati Sumenep Beberkan Cara Siasati Sekolah di Masa Pandemi

Perlu kepiawaian mengelola masyarakat agar cepat beradaptasi dengan aturan baru.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, dalam acara Live Talkshow Dalam Rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021 yang diselenggarakan DPP PDIP, dalam keterangan persnya, Rabu (5/5).
Foto:

"Dan beberapa keluarga tidak dekat atau sering mengutak-atik ponsel pintar dalam kegiatan sehari - hari. Maka secara otomatis kemampuan teknologinya pada saat ini kurang bisa. Karena sebelum pandemi juga dibatasi oleh orang tua bermain HP," ujarnya. 

"Juga persoalan jaringan. Salah satu persoalan yang bermasalah dari dulu. Sebelum pandemi pun memang sudah jadi masalah," pungkas Fauzi. 

Di acara itu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim hadir sebagai narasumber. Juga hadir Wakil Ketua Komisi X DPR Agustina Wilujeng, Inisiator Bukit Algoritma Budiman Sudjatmiko, dan Komedian Kiki Saputri. 

 

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto hadir bersama ratusan pengurus daerah PDIP seluruh Indonesia. Yang menjadi host acara adalah Anggota Komisi X DPR dari PDIP, Andreas Hugo Pareira. Acara ditayangkan langsung dan bisa ditonton ulang di akun youtube resmi @pdiperjuangan dan akun facebook PDI Perjuangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement