Ahad 02 May 2021 14:20 WIB

Dukung Pemulihan Pascagempa Jatim, BRI Salurkan Bantuan

Berbagai macam bantuan BRI terus disalurkan kepada masyarakat terdampak bencana

 BRI Group terus menyalurkan bantuan pascabencana kepada masyarakat di wilayah Jawa Timur (Jatim) setelah gempa bumi melanda wilayah tersebut pada pertengahan April 2021.
Foto: BRI
BRI Group terus menyalurkan bantuan pascabencana kepada masyarakat di wilayah Jawa Timur (Jatim) setelah gempa bumi melanda wilayah tersebut pada pertengahan April 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Group terus menyalurkan bantuan pascabencana kepada masyarakat di wilayah Jawa Timur (Jatim) setelah gempa bumi melanda wilayah tersebut pada pertengahan April 2021. Berbagai macam bantuan terus disalurkan kepada masyarakat terdampak dan tersebar di beberapa kabupaten dan wilayah.

Jenis-jenis bantuan yang disalurkan berupa ribuan paket sembako, obat-obatan, penyaluran bahan bangunan dan pembangunan sarana ibadah yang hancur terdampak gempa. Bantuan-bantuan tersebut disalurkan secara bertahap dan tersebar di beberapa wilayah terdampak seperti di Kota Malang, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Blitar.

Baca Juga

Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto, mengungkapkan BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia senantiasa turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat dan negeri untuk dapat segera pulih dari masa masa sulit pascagempa.

“Kami memastikan bantuan-bantuan dari BRI Group terus disalurkan, dalam rangka mendorong pemulihan terutama pasca bencana. Melalui unit kerja kami di setiap wilayah, kami pastikan BRI memberikan bantuan dalam rangka pemulihan pasca bencana,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaanya, karyawan BRI juga bahu membahu untuk turun langsung memberikan bantuan di lapangan. BRI juga terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pascabencana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement