Rabu 28 Apr 2021 21:23 WIB

Inilah Busi Buat Mereka yang Gemar Minta Lebih

Busi ini didisain fokus pada peningkatan durabilitas busi dan performa mesin motor.

Busi NGK MotoDX, yang diciptakan khusus bagi pecinta roda dua yang menginginkan sesuatu yang lebih bagi kendaraan mereka
Foto: dok ngk
Busi NGK MotoDX, yang diciptakan khusus bagi pecinta roda dua yang menginginkan sesuatu yang lebih bagi kendaraan mereka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Membaiknya ekonomi Indonesia telah mendorong sejumlah industri otomotif bergairah. Hal itu ditunjukkan dengan tampilnya sejumlah produk baru di Tanah Air sejak awal tahun. Salah satunya seperti yang dilakukan NGK Spark Plugs, yang serius membidik pasar busi kendaraan roda dua di Tanah Air.

Bertajuk NGK MotoDX, sebuah busi premium andalan NGK Spark Plugs yang diciptakan khusus bagi pecinta roda dua yang menginginkan sesuatu yang lebih bagi kendaraan mereka. Menggunakan material baru yang sangat keras dan memiliki titik lebur yang tinggi, kami juga mendesain busi ini dengan fokus peningkatan durabilitas busi dan performa mesin motor. "Kami melihat ada keinginan dari para penggemar motor yang mendambakan part terbaik bagi motornya agar dapat memperoleh performa yang luar biasa,"kata Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Desain elektroda ground NGK MotoDX dibuat secara khusus yang kami sebut dengan D-Shape. Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan diruang bakar, sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar. Penggunaan desain tersebut juga bertujuan agar ledakan yang dihasilkan jauh lebih lancar. 

Diharapkan penggunaan busi ini dapat memenuhi permintaan pasar, khususnya konsumen roda dua yang gemar merasakan sensasi akselerasi tunggangan mereka. "Penggunaan NGK MotoDX menjanjikan peningkatan akselerasi yang lebih instant,"kata Diko Octaviano sebagai Aftermarket Technical Support NGK Busi Indonesia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement