Sabtu 17 Apr 2021 22:54 WIB

Ji Chang-wook dan Hwang In-yeop Gabung di Drama Sihir

Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun terlibat dalam The Sound of Magic.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun akan terlibat dalam drama sihir.
Foto: soompi
Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun akan terlibat dalam drama sihir.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Serial Netflix Original The Sound of Magic telah mengungkapkan jajaran pemerannya. The Sound of Magic adalah drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai, yang menjadi dewasa terlalu cepat, dan penyihir misterius Lee Eul, seseorang yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

Dilansir Soompi pada Kamis (15/4), Ji Chang-wook akan berperan sebagai Lee Eul, seorang pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan terbengkalai. Choi Sung-eun akan berperan sebagai Yun Ai, yang menjalani kehidupan mengerikan sampai dia bertemu Lee Eul dan mengalami pengalaman magis.

Baca Juga

Teman sekelasnya, Na Il-deung akan diperankan oleh Hwang In-yeop. Na Il-deung dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana terikat dengan orang lain. Namun, dia belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai, dan mulai berubah.

Drama itu didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama oleh penulis Ha Il-kwon, yang diserialkan di Naver Webtoon pada 2010, dan juga telah diadaptasi menjadi sebuah drama.

PD (sutradara produksi) Kim Sung-yoon dari KBS 2TV Love in the Moonlight dan Itaewon Class dari JTBC akan memimpin produksi drama itu. Naskahnya ditulis oleh Kim Min-jung, yang sebelumnya bekerja dengan PD Kim Sung-yoon di Love in the Moonlight dan Who Are You. Serial itu akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement