Rabu 14 Apr 2021 10:47 WIB

Lee Do-hyun Kasih Bocoran Drama Terbarunya

Lee Do-hyun akan bermain di drama terbaru 'Youth of May'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Lee Do-hyun akan bermain di drama terbaru 'Youth of May'.
Foto: Netflix/TVN
Lee Do-hyun akan bermain di drama terbaru 'Youth of May'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Do-hyun berbicara tentang drama KBS 2TV mendatangnya "Youth of May”. "Youth of May" menyoroti semangat yang mendasari sekelompok orang dewasa muda yang hidup pada Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea.

Drama romansa retro itu dibintangi Lee Do-hyun sebagai Hwang Hee-tae, yaitu seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal tetapi mempunyai tekad yang kuat, serta Go Min-si sebagai Kim Myung-hee, yaitu seorang perawat yang sudah bekerja selama tiga tahun.

Baca Juga

Meskipun Hwang Hee-tae masuk sekolah kedokteran Universitas Nasional Seoul dengan nilai tertinggi, tetapi dia menunda kelulusannya karena trauma dari sebuah insiden. Lee Do-hyun akan memerankan karakter dengan luka tersembunyi, di balik kepribadiannya yang menyegarkan dan sikap berani.

“Hee-tae tampak riang dan periang, tapi dia adalah sosok yang lebih bijaksana dari siapapun di dalam. Saya pikir saya mirip dengannya dalam aspek ini,” kata Lee Do-hyun dilansir Soompi, Rabu (14/4).

Dia menjelaskan Hee-tae adalah karakter yang mengungkapkan hal-hal secara langsung. Dia lebih menekankan sikap itu saat berakting sebagai Hee-tae.

“Ini adalah proyek yang membuatku merasa, 'Ini masa muda!' Kelembutan dan kasih sayang dalam proyek ini terasa sangat menawan bagi saya,” ujar Lee Do-hyun. "Youth of May" akan tayang perdana pada 3 Mei pukul 21.30 waktu Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement