Selasa 16 Mar 2021 16:28 WIB

SIT Nurul Fikri Gelar Riset Expo 2021 di Tengah Pandemi

Melalui Riset Expo Nurul Fikri menyiapkan lulusan yang mampu berpikir ilmiah

SIT Nurul Fikri gelar Riset Expo 2021 di tengah pandemi Covid-19.
Foto:

Ia pun juga mengingatkan para anak didiknya untuk menjadi ilmuan yang selalu melibatkan tuhan bahwa penelitian apapun dikembalikan kepada Allah. "Inilah ilmunya Allah, inilah sunnatullah, kita berharap sebagai umat Islam sesuai perintah Allah semuanya adalah ilmu Allah sehingga ilmu itu nanti akan bermanfaat," terangnya.

"Barangkali nanti ada penemuan-penemuan terbaik, ada yang bagus nih penemuannya, nanti bisa dilombakan dilomba penelitian tingkat Depok dulu nanti tingkat nasional, dan lain-lain. Mudah-mudahan ini semua menjadi amal ibadah dan pahala buat kita semua bukan hanya meneliti saja tapi ini bagian ibadah kepada Allah. Selamat melaksanakan riset expo, sukses terus semua, sukses anak-anak dan pembimbing risetnya," tutup Teddy.

Walau di tengah pandemi, budaya riset tetap dilaksanakan. Namun, kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, para siswa melakukan pameran riset secara virtual. Pameran riset ini berlangsung dimulai dari level TK, SD, SMP, dan SMA yang berlangsung selama dua hari, 15-16 Maret 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement