Rabu 10 Mar 2021 15:39 WIB

Ini Target Pribadi Abdul Aziz Ikut Piala Menpora

Target pribadi Aziz adalah mendapatkan menit bermain di turnamen.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tidak memberikan target apapun dalam mengikuti turnamen Piala Menpora 2021. Namun para pemain memiliki target pribadi yang ingin didapatkan.

Salah satunya adalah Abdul Aziz. Aziz mengakui target pribadinya adalah mendapatkan menit bermain di turnamen.

"Ada (target), bermain lebih baik dan membantu tim meraih kemenangan," kata Aziz dalam wawancara daring, Rabu (10/3).

Aziz mengakui bahwa kans untuk mendapatkan menit bermain tergantung pada pelatih. Dia tidak melihat hengkangnya Kim Kurniawan dan Omid Nazari menjadi keuntungan baginya. "Tetap berat sih, semua bergantung pelatih dan performa saya di latihan seperti apa," kata Aziz.

Aziz mengakui persiapan tim yang sudah hampir dua pekan ini berjalan dengan baik. Dia pun termotivasi untuk bermain sepak bola setelah satu tahun tidak ada pertandingan di Indonesia.

Di sisi lain, Persib akan berada di Grup D dan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Skuad Maung Bandung akan menghadapi Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, dan Bali United.

"Semuanya tim bagus dan semua sudah hampir satu tahun tidak melakukan pertandingan. Tapi dari segi persiapan Bali United harus diwaspadai karena mereka lebih dulu latihan dibandingkan tim-tim lain, sebulan ya mereka (sudah latihan)," kata Aziz menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement