Selasa 09 Mar 2021 16:24 WIB

UNS Kukuhkan 6 Profesor Bersamaan

jJmlah guru besar UNS menjadi 235 orang, 131 orang di antaranya guru besar aktif.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Dwi Murdaningsih
Profesor mengajar/ilustrasi
Foto:

Dalam sidang pengukuhan tersebut, Bandi yang merupakan guru besar ke-17 FEB dan ke-230 UNS menyampaikan pidato pengukuhan berjudul Kejujuran Dalam Pelaporan Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pengguna Pada Laporan Keuangan.

Kemudian Izza Mafruhah yang merupakan guru besar ke-18 FEB dan ke-231 UNS menyampaikan pidato pengukuhan berjudul Implementasi Financial Inclusion bagi Pekerja Migrant Indonesia, Best Practice Teori Permanen Income Life Cycle Hypothesis.

Joko Triyono, yang merupakan guru besar ke-17 FT dan ke-232 UNS menyampaikan pidato pengukuhan dengan judul Pengembangan Material Implan Ortopedi Sebagai Produk Alat Kesehatan Kampus UNS: Prospek, Status Dan Tantangan.

Selanjutnya, Sudadi yang merupakan guru besar ke-32 FP dan ke-233 UNS menyampaikan pidato pengukuhan dengan judul "Biofilm Biofertilizer Teknologi Pupuk Hayati Terkini Mendukung Pertanian Ramah Lingkungan".

Endang Yuniastuti yang merupakan guru besar ke-33 FP dan ke-234 UNS menyampaikan pidato pengukuhan dengan judul Peranan Genetika Dalam Pemuliaan Tanaman Bio-Energi.

Sedangkan Supriyadi yang merupakan guru besar ke-34 FP dan ke-235 UNS menyampaikan pidato pengukuhan dengan judul Konservasi Musuh Alami Dengan Tumbuhan Berbunga Untuk Mendukung Pengendalian Hayati Hama Tanaman Yang Berkelanjutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement