Sabtu 06 Mar 2021 17:46 WIB

Pelatih Arema Kantongi Hasil Evaluasi Usai Latihan Bersama

Ini bagian persiapan Arema sebelum digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pesepak bola tim Arema FC mengikuti latihan di Stadion Ketawang, Malang, Jawa Timur, pekan ini.
Foto: ARI BOWO SUCIPTO/ANTARA
Pesepak bola tim Arema FC mengikuti latihan di Stadion Ketawang, Malang, Jawa Timur, pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Tim pelatih Arema FC mengantongi hasil evaluasi usai menggelar latihan bersama antara tim senior dengan Arema FC U-20, yang dilakukan di Stadion Ketawang, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Sabtu (6/3). Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro mengatakan, pada sesi latihan tersebut, Arema FC unggul 7-2 atas Arema FC U-20.

Namun, latihan tersebut bertujuan untuk mencari perkembangan hasil berlatih tim Arema FC, dan bukan mencari kemenangan saat latihan. "Kami tidak melihat dari sisi hasil, kemenangan bukan yang kami cari. Tapi kami melihat bagaimana tim ini menunjukkan kemajuan dari hasil latihan," kata Kuncoro, Sabtu.

Kuncoro menambahkan, selain melihat kemajuan hasil dari latihan tim berjuluk Singo Edan tersebut, tim pelatih juga ingin melihat sejauh mana ketahanan fisik para pemain di lapangan. Ini mengingat sesi latihan reguler baru dimulai selama dua pekan.

Dalam sesi latihan bersama tersebut, Arema FC U-20 yang dibesut oleh Doni Suherman dinilai mampu mengimbangi permainan Arema FC. Bahkan, disebutkan bahwa penggawa muda Arema FC U-20 itu lebih unggul.

Skor 7-2 untuk kemenangan tim Arema FC pada sesi latihan itu, dicetak oleh Wiga Brilian Syahputra (2), Jayus Hariono, Seiya Da Costa Lay, Dedik Setiawan (2), dan Rizky Dwi. Sementara dua gol Arema FC U-20 dicetak oleh Muhammad Aanil Razky dan Raldy Tegar.

Sesi latihan bersama Arema FC U-20 tersebut merupakan salah satu persiapan yang dilakukan Arema FC sebelum digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Turnamen pramusim tersebut, rencananya akan digelar mulai 21 Maret 2021.

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tersebut, akan digelar dengan format home tournament, dengan empat lokasi dipilih menjadi tuan rumah, yakni Solo, Bandung, Sleman, dan Malang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement