Rabu 03 Mar 2021 15:03 WIB

Laporta: Jika Saya tak Jadi Presiden Barcelona, Messi Pergi

Joan Laporta bersaing dengan Toni Frexia dan Victor Font untuk menjadi presiden.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
 Kandidat presiden sekaligus mantan orang nomor satu di Barcelona, Kamis 4/7_.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Kandidat presiden sekaligus mantan orang nomor satu di Barcelona, Kamis 4/7_.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kandidat presiden Barcelona Joan Laporta pesimistis Lionel Messi akan bertahan lebih lama bersama skuad Blaugrana. Namun menurut Laporta, sang megabintang bisa membatalkan niat hengkang jika ia terpilih sebagai presiden klub.

Laporta mengeklaim, calon kandidat lain seperti Toni Freixa dan Victor Font tidak akan mampu mempertahankan Messi lebih lama di Camp Nou.  "Saya punya hubungan yang erat dengan Leo (Messi). Dia akan mempertimbangkan penawaran yang saya buat," kata Laporta seperti dilansir Marca, Rabu (3/3). "Jika saya tidak terpilih, saya yakin Leo tidak akan bertahan di Barcelona."

Baca Juga

Laporta sudah memerintahkan pengacaranya untuk ikut membantu menyampaikan keinginan memagari Messi kepada para pemilik suara dalam pemilihan presiden. 

Barcelona akan menggelar pemilihan pemimpin masa depan klub pada 7 Maret mendatang. Laporta berpendapat, Messi tidak hanya memerhatikan materi untuk berseragam Blaugrana.

"Messi akan memerhatikan tawaran kami. Saya yakin jika kandidat lain yang menang, Messi tidak akan bertahan di sini," kata dia. 

Laporta percaya Messi akan mendengarkannya Keyakinan ini sama denga kepercayaan Lapora Messi akan pergi jika orang lain yang naik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement