Rabu 24 Feb 2021 12:58 WIB

Telkomsel Dukung Puskesmas Digital Sumedang Lewat e-Health

Telkomsel hadirkan aplikasi e-Health Simpati untuk transformasi digital puskesmas

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Telkomsel hadirkan aplikasi e-Health Simpati untuk transformasi digital puskesmas di Kabupaten Sumedang
Foto:

Untuk memberikan dukungan tambahan dalam percepatan pemanfaatan platform layanan digital e-Health SIMPATI, Telkomsel juga menyerahkan bantuan perangkat pendukung berupa 300 unit gawai dan 1700 paket layanan data KartuHALO TeamPlan guna menunjang membantu kenyamanan pemenuhan operasional komunikasi para kader Posyandu dan Puskesmas di Kabupaten Sumedang.

Selain itu, Telkomsel juga memberikan bantuan pemasangan alat body thermal sensor berbasis teknologi Internet of Things (IoT) untuk diimplementasikan di kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Sumedang. Telkomsel turut menghadirkan paket layanan khusus untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sumedang.

Melalui paket tersebut, para ASN akan mendapatkan kemudahan dalam penyediaan paket internet dan kuota conference dengan harga terjangkau untuk mendukung aktivitas operasional pemerintah Kabupaten Sumedang.

“Dengan didukung lebih dari 890 BTS di Kabupaten Sumedang, yang sebagian besar sudah berteknologi broadband terdepan 4G LTE, jaringan Telkomsel akan siap melayani kebutuhan komunikasi dan memastikan pemerataan akses broadband yang inklusif dan berkelanjutan untuk masyarakat Sumedang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement