Senin 18 Jan 2021 16:40 WIB

Lexus Hadirkan LC500 Edisi Terbatas

LC500 edisi terbatas hanya diproduksi 100 unit.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Lexus LC500 Inspiration Series.
Foto:

Tahun lalu, pabrikan Jepang ini juga sempat menyajikan keunikan lewat kolaborasi dengan seniman Inggris. Dilansir dari Car Advice pada Maret lalu, kerja sama ini dilakukan untuk menghadirkan sebuah mobil bertato. Dengan menggandeng seniman tato bernama Claudia De Sabe, Lexus sepertinya ingin agar masyarakat tak hanya terpaku pada mobil yang dibalut dengan cat metalik atau cat berwarna solid.

Mobil yang dijadikan kanvas kali ini adalah Lexus UX. Jika biasanya Claudia De Sabe menggunakan jarum untuk membuat obyek-nya merintih kesakitan, kali ini Claudia De Sabe menggunakan bor untuk menggores cat pada body Lexus UX itu.

Dengan begitu, maka ia dapat mengelupas cat dan menonjolkan warna asli logam pada body mobil tersebut. Setelah menggores sejumlah bagian hingga body mobil dihiasi dengan tekstur yang indah, ia melanjutkan proses dengan melakukan pewarnaan.

Motif yang dipilih untuk menghiasi mobil compact SUV itu sendiri adalah motif ikan koi dan ikan mas. Lewat motif itu, Lexus ingin menonjolkan seni tradisional Jepang yang melambangkan ketekunan dan keberuntungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement