Rabu 06 Jan 2021 06:50 WIB

Tambah Likuiditas, Emiten Beras Ini Berencana Stock Split

HOKI berencana diversifikasi produk consumer goods melalui anak usaha barunya.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Nidia Zuraya
Beras Lokal Topi Koki. Produsen beras Topi Koki berencana melakukan stock split.
Foto:

Sebagai informasi, selain membahas dan memutuskan terkait stock split, pada RUPSLB juga akan membahas agenda pengangkatan kembali Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan untuk periode lima tahun. Pada RUPSLB ini, HOKI juga akan membahas dan memutuskan perubahan Anggaran Dasar lainnya.

Di sisi lain, HOKI terus berupaya memberikan kinerja yang terbaik melalui strategi-strategi yang dilakukan. Selain sukses meraih sertifikasi Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) dari The Planet Mark, HOKI juga telah selesai membangun pembangkit listrik tenaga kulit padi (sekam) di Palembang, Sumatra Selatan. 

Lalu, HOKI berencana menambah mesin pengering (dryer machine) dan pecah kulit di pabrik Subang, Jawa Barat. HOKI juga akan meningkatkan kapasitas produksi total HOKI melalui pembangunan pabrik baru di wilayah Tugumulyo, Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan sehingga total kapasitas seluruh pabrik HOKI menjadi 75 ton per jam pada 2021 menjadi 95 ton per jam pada 2022. 

"Ke depan dengan berbagai strategi yang dijalankan kami harap dapat memberikan kinerja yang positif bagi Perusahaan," tutur Budiman.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement