Senin 04 Jan 2021 18:05 WIB

Masuk Semester Genap, SIT Nurul Fikri Gelar Raker

Salah satu indikator kesuksesan perencanaan adalah bersabar atas kelelahan.

rapat kerja (Raker) SIT Nurul Fikri Semester 2 Tahun Ajaran 2020/2021, Depok, Senin (4/1).
Foto:

Kemudian yang kelima, menghasilkan karya yang bermanfaat untuk anak didik. Bukan sekadar mereka tahu tetapi juga paham sehingga memiliki pengalaman yang didorong oleh kesadaran yang penuh bahwa ilmunya akan bermanfaat dalam segala hal.

"Maka higher order thinking skills, pembelajaran-pembelajaran dengan menggunakan pendekatan berpikir tingkat tinggi itu menjadi sebuah kewajiban di sekolah kita," terang Fahmy. Dan poin terakhir, keenam ialah sabar, bersabar atas segala kesulitan, sebagai kunci keberhasilan.

Jadi, salah satu indikator kesuksesan perencanaan menurut Fahmy adalah bersabar atas kelelahan. Serta jangan lupa sempurnakan dengan meminta pertolongan kepada Allah SWT dan tawakal, berserah diri kepada-Nya dengan berhusnuzh zhon kepada Allah SWT.

Raker akan berlangsung selama lima hari, mulai 4-11 Januari 2021. Pembukaan raker kali ini menghadirkan narasumber Cepi Riyana dengan pemaparan materi tentang Blended Learning (Fokus pada LOM dan Mapping). Acara raker dimulai pukul 07.30 – 15.00 WIB melalui platform zoom yang dihadiri 250 pegawai SIT Nurul Fikri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement