Senin 04 Jan 2021 08:25 WIB

Pirlo Akui Performa Juventus Bukan yang Terbaik

Udinese beberapa menciptakan peluang penting sebelum mencetak gol ke gawang Juve.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus Andrea Pirlo.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Pelatih Juventus Andrea Pirlo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengakui, performa Juventus bukan yang terbaik meski meraih kemenangan 4-1 atas Udinese dalam pertandingan Serie A Italia, Senin (4/1) dini hari WIB. Namun, kemenangan tersebut berarti menjelang laga melawan AC Milan serta obat kekalahan dari Fiorentina.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan Federico Chiesa serta Paulo Dybala menambah kemenangan Juventus. Sementara, tim tamu hanya mencetak gol hiburan lewat Zeegelaar.

Baca Juga

Alasan Pirlo menyebut performa Binconeri bukan yang terbaik karena Udinese beberapa kali menciptakan peluang penting sebelum mencetak gol. Satu gol Udinese dianulir dan dua percobaannya membentur mistar gawang.

“Itu bukan Juventus yang terbaik karena kami mengalami kekalahan yang buruk dari Fiorentina. Jadi,mulai dengan malu-malu dan gugup, terutama ketika penyerang mereka berlari ke arah kami. Kami semakin percaya diri saat itu berlangsung,” kata Pirlo kepada DAZN dilansir dari Football Italia.

Pirlo tak puas dengan pendekatan pada awal permainan. Pemainnya masih merasa takut akibat kekalahan telak dari Fiorentina. Pergerakan pemain tak cepat, khususnya di posisi sayap. Pirlo mengetahui Udinese akan menunggu kesalahan timnya untuk keluar menyerang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement