Jumat 01 Jan 2021 09:22 WIB

Perpanjang Kontrak, Evans Rasakan Ambisi Besar Leicester

Evans menandatangani kontrak dua setengah tahun ke depan atau hingga Juni 2023.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Jonny Evans (kiri).
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Jonny Evans (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Jonny Evans bakal terus malang melintang bersama Leicester City. Jebolan akademi Manchester United ini baru saja memperpanjang masa tugas di Stadion King Power. Evans menandatangani kontrak baru di Leicester untuk dua setengah tahun ke depan atau hingga Juni 2023.

Bek tengah asal Irlandia Utara itu tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Ia berkomitmen penuh membantu the Foxes mengejar kesuksesan.

Baca Juga

"Senang berada di sini. Sejak hari pertama saya datang, saya merasakan suasana luar biasa di tempat ini," kata Evans, dikutip dari BT Sport, Jumat (1/1).

Nyaris tiga musim, eks West Bromwich Albion itu berbaju Leicester. Sejauh itu, ia tampil dalam 84 laga di berbagai ajang, dan mencetak tiga gol.

Tahun berganti tahun, ia merasakan perubahan di tubuh the Foxes. Klub tersebut menjadi salah satu tim dengan ambisi besar. Itu tercermin dari langkah manajemen di setiap bursa transfer. Evans bersyukur akan hal tersebut.

"Mereka merekrut pemain muda yang lapar akan kemenangan. Sangat menyenangkan bagi saya, menjadi bagian dari hal itu," ujar palang pintu 32 tahun ini.

Evans termasuk sosok penting di lini belakang Leicester City. Selain kuat dalam bertahan, ia memiliki mental juara. Pada masa lalu, ia sempat merasakan tiga gelar Liga Primer Inggris di Old Trafford. Kini pria Irlandia Utara menjalani mimpi baru di King Power.

Sejauh musim 2020/21, Leicester meramaikan persaingan di papan atas klasemen sementara liga domestik. Dengan mengantongi 29 poin, the Foxes yang berada di tangga ketiga, tertinggal empat angka dari Liverpool di singgasana. Kompetisi baru memasuki pekan ke-17, akhir pekan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement