Jumat 25 Dec 2020 08:52 WIB

Mahasiswa UII Juara Kompetisi Internasional MERMC 2020

MonsoonSIM merupakan platform pembelajaran pengelolaan bisnis secara virtual

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Gita Amanda
Kampus UII Yogyakarta. Mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) kembali torehkan prestasi di kancah internasional. Kali ini, diraih Tim ERP Competence Center meraih juara satu Internasional MonsoonSIM Enterprise Resource Management Competition (MERMC) 2020.
Foto:

Direktur ERP Competence Center UII, Dra Isti Rahayu, mengapresiasi capaian yang telah diraih tim UII. Serta, bersyukur mahasiswa/i UII mampu menguasai konsep bisnis dan memenangkan kompetisi internasional yang bergengsi tersebut.

"Semoga capaian ini semakin memotivasi mahasiswa UII. ERP Competence Center siap untuk mendampingi mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi berbasis teknologi," kata Isti, Kamis (24/12).

Mewakili tim mahasiswa, Adin Ihtisyamuddin menuturkan, komunikasi dan kerja sama saat pandemi ini bukan sesuatu yang sulit. Tapi, ia mengaku masih tidak percaya bisa menjuarai kompetisi tersebut karena seluruh tim dirasa bermain cukup baik.

Kompetisi yang sangat bergengsi membuat mereka sangat bersyukur. Selain Allah SWT, Adin mengucapkan terima kasih ke UII yang telah memfasilitasi untuk bisa mengikuti kompetisi, didampingi berlatih tiap hari dan mempelajari tiap kesalahan yang ada.

"Kami percaya setiap kerja keras yang telah dilakukan tidak pernah ada yang sia-sia. Lakukan yang terbaik di setiap kesempatan, sisanya urusan Allah," ujar Isti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement