Rabu 02 Dec 2020 11:59 WIB

Cagliari Isyaratkan Siap Rekrut Radja Nainggolan

Nainggolan saat ini masih memperkuat Inter Milan, walau jarang bermain.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Radja Nainggolan
Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Olahraga Cagliari Pierluigi Carta telah mengisyaratkan pihaknya akan mencoba membawa kembali gelandang Radja Nainggolan ke Sardinia pada musim dingin ini. Nainggolan saat ini masih memperkuat Inter Milan, walau jarang bermain.

Mantan pemain internasional Belgia itu dipinjamkan ke Cagliari musim lalu. Manajemen Rossoblu mencoba mengontraknya secara permanen selama musim panas, tapi gagal.

Baca Juga

Carta mengakui, kondisi pandemi Covid-19 tidak memungkinkan Cagliari bergerak selama musim panas. Namun tidak menutup kemungkinan Cagliari akan mencoba lagi pada Januari 2021.

"Pada musim panas, tidak ada syarat untuk mendatangkan Nainggolan. Sekarang, ada satu bulan tersisa sampai Januar,” kata Carta kepada Radio Sportiva, dikutip dari Football Italia, Rabu (2/12). 

Kembalinya Nainggolan bisa terwujud salah satunya dengan Cagliari mengirimkan kiper Alessio Cragno. Penjaga gawang 26 tahun tersebut dilaporkan kandidat kuat penerus Samir Handanovic di bawah mistar Inter.

Nainggolan bukan sosok baru bagi klub asal Sardinia tersebut. Pemain asal Belgia tersebut terkenal versama Cagliari sebelum akhirnya hijrah ke AS Roma. Di Ibu Kota Italia, namanya semakin berkibar hingga menarik minat Inter untuk mendatangkannya.

Nainggolan telah bermain empat kali di Serie A musim ini. Namun pemain berusia 32 tahun itu kesulitan untuk menemukan konsistensi di bawah asuhan Antonio Conte, sebagian terhenti oleh cedera juga. 

Nasib Nainggolan berbeda dengan Ivan Perisic yang musim lalu dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Setelah juara Liga Champions bersama FC Hollywood, Perisic mendapatkan lebih banyak bermain. Ia kadang tampil sebagai starter.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement