Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Sebelum Selamatkan MU, Cavani Salah Pakai Sepatu

Senin 30 Nov 2020 02:40 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dan Edinson Cavani di

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dan Edinson Cavani di

Foto: EPA/Mike Hewitt
Cavani bahkan belum sempat pemanasan jelang masuk ke lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Ada kisah unik dalam kemenangan Manchester United atas Southampton. Edinson Cavani, yang jadi penyelamat MU saat mengalahkan the Saints 3-2, sempat belum siap untuk main ketika menggantikan Mason Greenwood di babak kedua.

Jangan pemanasan, Cavani bahkan lupa membawa sepatunya jelang masuk ke lapangan. Cavani pun terlihat memaksakan memakai sepatu yang bukan ukurannya, sampai kemudian salah seorang staf United membawakan sepatu miliknya. Alhasil, mantan pemain Paris Saint-Germain itu kembali melepas sepatu yang sudah digunakannya, untuk mengganti dengan sepatu miliknya.

''Dia mungkin belum siap untuk pemanasan di lapangan dan kemudian sadar butuh sepatu yang lebih besar. Dia harus siap!'' ujar manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari Skysports, Senin (30/11).

Namun, Cavani mampu menutupi rasa 'santainya' itu dengan kontribusi signifikan untuk tim. Pemain internasional Uruguay itu memberikan assist untuk Bruno Fernandes, saat MU mengubah skot jadi 2-1. Cavani kemudian mencetak gol penyama kedudukan, sebelum akhirnya memberikan kemenangan pada masa injury time.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB