Jumat 27 Nov 2020 22:36 WIB

Museum Nike Ardila Pertemukan Inka Christie dan Adlani

Inka Christie dan Adlani 'remake' lagu 'Isabella' dan mendapat respons positif.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Adlani dan Inka Christie
Foto: dok. Musica Studio
Adlani dan Inka Christie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duet remake lagu “Isabella” yang dibawakan lady rocker Inka Christie bersama solois muda, Adlani Rambe, rupanya mendapat respons positif masyarakat. Keduanya dipertemukan oleh Musica Studio pertama kali di Museum Nike Ardila.

“Pertama kali ketemu sama Adlan waktu itu di Museum Nike Ardila, aku dengar suara langsungnya ya di situ bukan dari rekaman. Cengkoknya beda, dan suaranya itu walaupun nyaring tapi tidak sakit di kuping kalau didengarkan,” ungkap Inka dalam media gathering virtual, Jumat (27/11).

Baca Juga

Sebelum bertemu dengan Adlan saat itu, rupanya Inka sudah diperkenalkan sosok Adlani oleh salah seorang pihak dari Musica Studio. Inka sebelumnya tidak tahu soal Adlani, akhirnya ia melihat channel YouTube Adlan yang memiliki suara khas luar biasa.

“Waktu itu belum tahu sama sekali. Lalu disuruh lihat YouTube dan saya melihat YouTube Adlani. Range suaranya tinggi, oktafnya bisa menyaingi oktaf wanita, dan pas rekaman bareng dia bisa mengenakkan lagu. Tua atau muda itu bukan jadi ukuran karena jarang tidak semua penyanyi bisa mengenakkan lagu,” papar Inka.

Executive Produser Musica Studio, Indrawati Widjaja mengungkapkan rasa bangganya kepada Inka yang sudah puluhan tahun menjadi keluarga besar Musica Studio. Apalagi kerja sama yang melibatkan dua penyanyi beda generasi ini bisa berjalan dengan baik.

“Adlani menarik karena ciri khas suara yang rangenya tinggi. Di musik Indonesia belum ada yang seperti Adlani, punya ciri khas kuat, kalau dengar suara dia pasti langsung tahu itu Adlani. Meskipun prestasi baik, orangnya humble, itu juga salah satunya keren,” kata Indrawati.

Menurut dia, lagu ini juga cocok dibawakan keduanya karena melihat suara Inka dan Adlan yang cocok dan dibawakan dengan musik kekinian. Ia berharap salah satu lagu populer jadul ini, bisa diterima generasi sekarang karena memang sudah dikemas masa kini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement