Senin 23 Nov 2020 14:32 WIB

iFixit Bongkar Kamera iPhone 12 Pro Max

iPhone 12 Pro Max memiliki ukuran kamera yang lebih besar.

Rep: zainur mahsir ramadhan/ Red: Dwi Murdaningsih
Kamera iPhone 12 Max Pro
Foto: ifixit
Kamera iPhone 12 Max Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Komunitas iFixit yang suka memnbongkar-bongkar perangkat kini mencoba membongkar iPhone 12 Pro Max. Dari pembongkaran ini terungkap ukuran kamera iPhone 12 Pro Max.

Mengutip engadget Ahad (22/11), pembongkaran berhasil mengungkap sensor kamera  yang ada pada gawai. Kamera iPhone 12 Pro Max memang tampak lebih besar, hal tersebut diklaim karena stabilisasi pergeseran sensor yang menempatkannya di atas.

Baca Juga

Selain kamera, ada juga beberapa bagian lainnya yang tampak lebih besar. Ukuran itu dianggap wajar, mengingat kapasitas baterai untuk iPhone saat ini juga merupakan yang terbesar, dengan daya 14,13 Wh (walaupun masih lebih kecil dayanya dari 11 Pro Max, dengan 15,04 Wh).

Di bagian speaker dan Taptic Engine, iPhone saat ini juga diklaim memiliki ukuran lebih besar. Setidaknya, dibandingkan dengan bagian ringkas pada 12 mini.

Pembongkaran gawai terbaru iPhone oleh iFixit, memperkuat dilema yang dihadapi banyak pembeli dan penggemar iPhone. Usai membongkar, iFixit mengatakan Pro Max mudah diperbaiki seperti model iPhone 12 lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement