Sabtu 21 Nov 2020 20:26 WIB

Zidane Frustasi dengan Padatnya Jadwal Real Madrid

Real Madrid harus memankan 11 pertandingan selama 40 hari ke depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane mengungkapkan rasa frustasinya terkait dengan jadwal padat Real Madrid jelang akhir tahun. Los Blancos harus memankan 11 pertandingan selama 40 hari ke depan.

Bahkan, tidak ada libur Natal musim ini. Zidane mengungkapkan, para pelatih sudah menggelar pertemuan untuk berusaha mengubah jadwal pertandingan yang padat.

Baca Juga

''Hari ini saya mengatakan apa yang saya rasakan. Saya bisa soal kesehatan pemain dan juga sepak bola dalam pertandingan, karena untuk memberikan pertunjukan yang bagus, kesehatan pemain sangat penting,'' kata Zidane, dikutip dari Marca, Sabtu (21/11).

photo
infografis villareal vs real madrid - (infografis republika)

Ia mengatakan, padatnya jadwal pertandingan itu belum termasuk dengan sesi latihan masing-masing klub. Sebab, lanjut dia, pemulihan sangat penting bagi pemain, sementara saat ini tidak ada waktu istirahat buat mereka.

''Saya ingin bicara soal itu hari ini, dan itulah yang terjadi,'' ungkap pelatih asal Prancis itu.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat empat La Liga Spanyol, di bawah Real Sociedad, Villarreal dan Atletico Madrid. Meskipun Madrid punya keutungan dua pertandingan, karena La Real dan the Yellow Submarine sudah memainkan sembilan laga

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement