Jumat 20 Nov 2020 20:18 WIB

Wahana Targetkan Penjualan Scoopy 2.000 Unit per Bulan

Honda melakukan penyegaran terhadap produk Scoopy.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
All New Honda Scoopy
Foto: honda
All New Honda Scoopy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Scoopy adalah salah satu produk motor matic yang sangat diminati di Indonesia. Pekan lalu, Honda  melakukan penyegaran terhadap produk itu. Hal ini kemudian disambut positif oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Head of Dealer Development WMS, Benedictus F Maharanto optimsitis, penyegaran dalam produk itu membuat Scoopy akan jadi produk yang semakin sesuai dengan selera pasar. "Kami menargetkan penjualan Scoopy mampu mencapai 2.000 hingga 2.300 unit per bulan," kata Benedictus dalam konferensi pers regional public launching All New Honda Scoopy yang digelar secara virtual pada Jumat (20/11).

Baca Juga

Menurutnya, All New Honda Scoopy sendiri merupakan produk yang targer utamanya adalah para pengendara berusia 19 hingga 24 tahun. All New Honda Scoopy hadir dengan desain dan fitur yang sesuai untuk target pasar tersebut.

Nah, agar produk itu dapat dimiliki dengan mudah, WMS juga telah menyiapkan sejumlah program promi khusu untuk All New Honda Scoopy. Program itu pun dapat dinikmati baik oleh konsumen yang melakukan pembelian lewat skema kredit maupun tunai.

"Untuk konsumen yang melakukan pembelian kredit, maka konsumen dapat menikmati potongan tenor satu bulan. Sedangkan untuk pembelian secara cash, kami memberikan program cashback atau diskon sebesar 300 ribu," ujarnya.

Soal penyegaran, All New Honda Scoopy hadir dengan perubahan menyeluruh pada bagian desain, mesin, rangka hingga fitur. All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis body S (S-Shape) dengan lekukan yang makin perkuat kesan unik dan berbeda.

Kini, produk ini menerapkan frame baru yang disebut eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat Scoopy lebih ringan dan lincah sehingga nyaman dikendarai. Fitur terbaru lainya adalah adanya fitur Smart Key dan pengisi daya Baterai jenis USB (USB Charger).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement