Kamis 12 Nov 2020 09:41 WIB

Mazda 3 Edisi Ulang tahun Diluncurkan, Ada 20 Unit

Mazda 3 edisi ulang tahun ditawarkan Rp 533 otr Jakarta.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
EMI meluncurkan Mazda 3 Anniversary Edition.
Foto: dok. EMI
EMI meluncurkan Mazda 3 Anniversary Edition.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Saat ini, Mazda telah berusia 100 tahun. Oleh karena itu, pabrikan Jepang itu pun menghadirkan produk anniversary edition. Agar konsumen Indonesia juga dapat menikmati perayaan itu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga menghadirkan Mazda 3 100th Anniversary Edition.

Produk yang dihadirkan secara limited edition itu dipersembahkan lewat virtual launching pada Rabu (11/11). Managing Director EMI, Ricky Thio mengatakan, peluncuran produk ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan komitmen Mazda bagi seluruh pelanggan dan pencinta Mazda di Indonesia, karena unit ini sangat diminati oleh banyak konsumen di seluruh dunia.

Baca Juga

“Mazda 3 Anniversary Edition ini dihadirkan di di Indonesia sebanyak 20 unit. Produk ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Mazda 3 yang diluncurkan pada tahun 2019 yang lalu, tetapi ditambah dengan aksesoris khusus berupa logo 100 tahun Mazda pada bagian-bagian tertentu,” kata Ricky.

Pada sisi ekterior, edisi ini tampil spesial berkat warna Snow Flake White Pearl Mica. Kemudian, keunikanya dipertgas lewat 100th Anniversary Special Badge pada front fender.

Keunikan produk ini juga ditandai lewat Center Hubcaps dengan 100th Anniversary Special Logo dan Black Metallic 18 inch Wheels.

Pada bagian kabin, nuansa edisi spesial terpancar lewat Burgundy Leather with Red Stich, Headrests dengan logo 100th Anniversary, Floor Carpet Bburgundy with 100th Anniversary Special Logo serta Key Fob Embossed with 100th Anniversary Special Logo yang dimemas dengan packaged special edition box.

Produk yang ditawarkan dengan harga Rp 533.800.000 On-The-Road Jakarta ini sendiri hadir dengan mesin SKYACTIV-GASOLINE 2 liter. Dengan mesin itu, maka mobil ini menyajikan tenaga sebesar 153 daya kuda dan torsi 200 Nm.

Dengan dukungan transmisi 6-speed automatic SKYACTIV-DRIVE, maka produk ini diklaim mampu menghadirkan sensasi berkendara yang dinamis dan fun to drive. Edisi spesial ini sendiri dihadirkan lewat produk Mazda 3 karena produk ini dinilai cukup diminati dalam pasar Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement