Rabu 11 Nov 2020 20:57 WIB

Metro Royale, Mode Perang Terbaru PUBG Mobile

PUBG Mobile jalin kerja sama dengan Metro Exodus hadirkan mode Metro Royale.

Seorang pria memainkan game online PUBG. Lewat kerja samanya dengan Metro Exodus, PUBG Mobile hadirkan mode Metro Royale.
Foto: ANTARA/Dhemas Reviyanto
Seorang pria memainkan game online PUBG. Lewat kerja samanya dengan Metro Exodus, PUBG Mobile hadirkan mode Metro Royale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile merilis sebuah mode terbaru bertajuk "Metro Royale". Memainkan mode ini, gamer bisa bertempur di bawah tanah secara menegangkan saat menghadapi pemain lain hingga mutan ganas.

Mode baru ini merupakan hasil kolaborasi antara PUBG Mobile dan Metro Exodus. Pemain jadi bisa bertarung lebih seru karena dibekali sejumlah persenjataan berat dan nuansa yang mencekam.

Baca Juga

"Dalam mode baru yang diluncurkan bersamaan dengan event spesial, kami ingin kembali menghadirkan keseruan dan pengalaman baru untuk memastikan bulan November yang mengasyikan," ujar Manajer Pemasaran PUBG Mobile Jenny dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Mode tersebut dapat diunduh dalam pembaruan 1.1 PUBG Mobile. Di pembaruan ini, pemain dapat merasakan bermain pada dua map unik dengan basis map Erangel yang menampilkan reruntuhan, parit pertahanan, kamp bandit, senjata terbaru, dan pasar gelap yang menunggu untuk dijelajahi.

Selain itu, pemain juga bisa mendapat beragam hadiah menarik di dalam gim, seperti kostum, skin mobil, parasut, dan berbagai macam hadiah permanen lainnya. Hadiah yang bisa didapat dengan metode undian itu bisa diperoleh dengan hanya menukar token yang didapatkan dengan log-in ke dalam gim selama lima hari berturut-turut.

Tidak ketinggalan, mobile game ini juga kembali mengadakan event bertajuk PUBG Mobile Player Festival 11.11. PUBG Mobile membanjiri para penggemar dan komunitas dengan berbagai macam hadiah menarik, yang salah satunya adalah iPad Air, yang bisa pemain dapatkan dari Airdrop, yaitu sebuah kotak harta karun yang diturunkan dari pesawat yang melintas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement