Selasa 10 Nov 2020 23:27 WIB

Pulih Operasi, Javier Pastore Kembali ke AS Roma

Pemain Argentina itu menjalani operasi pinggul di Barcelona pada Agustus lalu.

Javier Pastore
Foto: EPA/RICCARDO ANTIMIANI
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang AS Roma Javier Pastore telah kembali bergabung dengan klub. Pastore menyatakan ingin kembali ke lapangan secepat mungkin.

Pemain Argentina itu menjalani operasi pinggul di Barcelona pada Agustus lalu dan tetap di Spanyol untuk rehabilitasi. "Saya merasa baik-baik saja. Saya telah mengikuti Roma selama beberapa pekan terakhir dan saya benar-benar ingin kembali," kata Pastore kepada ForzaRoma, dikutip Football Italia, Selasa (10/11).

Baca Juga

Ia menilai Roma bermain bagus. Sekarang, Pastore mengaku harus memikirkan diri sendiri untuk kembali secepat mungkin. Ia mengatakan, telah berbicara dengan semua orang di kamp pelatihan Roma di Trigoria belakangan ini. Menurut Pastore, mereka selalu ada untuknya.

“Saya menyelesaikan rehabilitasi saya di Spanyol, saya akan mencoba untuk kembali secepat yang saya bisa,” kata dia.

Ia bercerita merindukan keluarga akhir-akhir ini, tetapi harus menahannya untuk rehabilitasi. Ia menegaskan tidak bisa maksimal sehingga memutuskan untuk menjalani operasi tersebut.

“Saya melakukannya di Spanyol dan itulah mengapa itu lebih sulit. Yang penting semuanya berjalan dengan baik. Sekarang saya kehilangan langkah terakhir. Saya perlu pulih secara fisik dan kembali secepat mungkin," ujar eks pemain Palermo dan PSG ini menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement