Selasa 10 Nov 2020 20:17 WIB

Eriksen Dilaporkan Siap Kembali ke Spurs, Bale Dipermanenkan

Inter dilaporkan bersedia meminjamkan Eriksen ke Tottenham.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/LISELOTTE SABROE
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur disebut telah mendapatkan tawaran kesempatan untuk menandatangani Gareth Bale dengan harga 15 juta euro pada musim panas mendatang. Selain itu Spurs dikabarkan akan membawa Christian Eriksen kembali ke London utara.

Eriksen gagal tampil mengesankan sejak bergabung dengan Inter Milan dari Tottenham pada Januari 2020. Laporan di negara asalnya Denmark menyatakan bahwa ia dapat meninggalkan San Siro ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari 2021.

Baca Juga

Inter dilaporkan bersedia meminjamkannya pada jendela transfer sebelumnya, dan tampaknya akan melakukannya lagi nanti. Laporan Football Insider, yang dikutip dari London Football, Selasa (10/11), mengeklaim Eriksen bisa kembali ke Tottenham dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim ini.

Penampilan Eriksen buruk pada bulan-bulan sebelum kepergiannya dari Tottenham. Ini diperkirakan karena ketidakpastian masa depannya. Masih harus dilihat apakah manajemen klub dan Jose Mourinho tertarik untuk membawanya kembali jika kesepakatan bisa dicapai.

Sementara Bale sudah kembali ke Tottenham dengan status pinjaman, setelah tiba dari Real Madrid dengan kontrak selama satu musim. Mundo Deportivo melaporkan, Real Madrid akan bersedia membiarkan Bale pindah secara permanen pada akhir musim hanya dengan biaya 15 juta euro. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement