Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Mobil Harry Styles Mogok di Depan Rumah Penggemarnya

Jumat 30 Oct 2020 11:50 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Harry Styles dipersilakan menunggu di rumah penggemarnya ketika mobilnya mogok.

Penyanyi Harry Styles dipersilakan menunggu di rumah penggemarnya ketika mobilnya mogok.

Foto: EPA
Harry Styles meninggalkan pesan manis untuk penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Harry Styles melakukan hal yang menggemaskan untuk penggemarnya. Mobilnya tiba-tiba mogok di depan rumah salah satu penggemar bernama Theodora.

Mantan personel One Direction itu meninggalkan pesan yang menawan untuk Theodora di secarik kertas, setelah dia dipersilahkan masuk ke dalam rumah oleh keluarga Theodora, sembari menunggu mobilnya diperbaiki. Theodora mengunggah pesan yang ditinggalkan Styles untuknya, pada Selasa lalu.

“Theodora, mobil saya mogok di dekat jalan rumahmu dan teman ayahmu dengan ramah mengizinkanku menunggu di rumahmu dengan secangkir teh. Saya merasa tersiksa karena kita saling merindu. Menantikan pertemuan berikutnya. Tetap perlakukan orang dengan kebaikan. Dengan semua cintaku, Harry,” demikian isi surat tulisan tangan dari Styles.

P.S. Saya sudah memberi makan ikan,” tulis Styles menambahkan, dengan sebuah foto menunjukkan pelantun “Adore You” itu sedang menaburkan pakan ke dalam akuarium ikan.

Penyanyi "Watermelon Sugar" itu juga dengan jenakanya menandatangani albumnya yang dimiliki Theodora ,"Fine Line". Dia lalu mencoret-coret masker wajah milik Theodora dan menulis, "Theodora, kukirimkan semua cintaku. Aku sangat menyesal kita tidak sempat bertemu satu sama lain. Sampai jumpa lagi, Harry,” tulisnya.

Secara spontan, penggemar Styles semua menggila merespos pertemuan itu.

“Hal terlucu yang pernah saya temui...Saya terharu ketika melihat ini dan mungkin akan kembali terharu,” tulis salah seorang fan Styles di Twitter.

Sementara yang lain menulis, “Bayangkan... di rumah saja sejak Maret dan kamu pergi ke supermarket, lalu tidak sempat bertemu Harry Styles? Aku bahkan tidak bisa berkata apa-apa lagi.”

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA