Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Didiet Maulana Beri Sentuhan Ceria pada Tumbler LocknLock

Kamis 29 Oct 2020 07:21 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Perancang Didiet Maulana berkolaborasi dengan LocknLock Indonesia dalam koleksi eksklusif tumbler Surya Mudita.

Perancang Didiet Maulana berkolaborasi dengan LocknLock Indonesia dalam koleksi eksklusif tumbler Surya Mudita.

Foto: Republika/Yasin Habibi
Ada makna mendalam di balik desain ceria Didiet Maulana pada tumbler LocknLock.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nuansa ceria terpancar dari tumbler atau botol minum dari jenama global LocknLock Indonesia terbaru edisi terbatas. Tumbler ini memiliki desain hasil kerja sama LocknLock Indonesia dengan desainer Didiet Maulana.

Dalam konferensi persnya pada Selasa (27/10), Didiet menjelaskan cerita di balik sentuhan desain pada koleksi yang dinamakan "Surya Mudita". Menurut DIdiet, pemilihan warna-warnanya melambangkan optimisme, warna pagi, warna kebahagiaan, dan warna kedamaian.

Didiet mengatakan, warna-warna yang dipilih adalah warna-warna ceria yang bila dilihat mengingatkan pada lolipop, es krim, atau permen kapas. Beberapa warna yang disematkan Didiet antara lain kuning, jingga, merah jambu, dan biru langit.

Selain itu, terdapat ornamen garis pada bagian atas botol. Di bawahnya, terdapat titik yang membesar menjadi titik yang agak besar. Lalu, di luar titik itu terdapat sebuah garis.

"Ini melambangkan kita itu tersusun karena proses. Tidak ada yang namanya tiba-tiba dalam mencapai satu titik kesuksesan atau satu titik kebahagiaan," ungkapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Surya Mudita, energi positif yang memberi kebahagiaan dan warna hidup ada di Tumbler LocknLock . Koleksi tumbler kolaborasi LocknLock dengan @didietmaulana : Surya Mudita ini bisa Lockers dapatkan eksklusif hanya di official store LocknLock yang ada di @lazada_id Tumbler ini ringan, kedap udara sehingga tidak tumpah dan tidak bocor, bisa menjaga suhu panas dan dingin hingga lebih dari 9 jam sehingga bisa menjadi teman aktivitas kalian Dapatkan harga spesial di LocknLock Super Brand Day @lazada_id hanya 275K di tanggal 30 Oktober 2020 Stay positive, healthy and happy Lockes! #LocknLock #LocknLockIndonesia #DidietMaulana #LocknLockxdidietmaulana #suryamudita

A post shared by LocknLock Indonesia (@locknlockindonesia) on

Baca Juga



Didiet sengaja mengangkat hal itu, karena di era serbacepat seperti saat ini, semua hal sering identik dengan sesuatu yang instan. Adanya media sosial, dan kecepatan teknologi, menurut Didiet, menyebabkan proses sering diabaikan.

Pada bagian tengah desain, terdapat motif badan yang biasa ada pada badan kain. Di sini, Didiet menggambarkan empat kelopak bunga dengan pusat pada tengahnya.

"Ini adalah keindahan yang memusat. Bahwa sumber kebahagiaan itu ada di diri kita sendiri dan di hati kita," kata dia.

Didiet berharap, dengan disematkannya "Surya Mudita" di tempat minum LocknLock, para pengguna bisa lebih ceria saat melihat botol ini. Dia berharap energi positif yang disalurkan melalui botol minumnya itu.

Surya Mudita secara secara eksklusif hadir hanya di Lazada dan akan dirilis pada LazMall SuperBrand Day LocknLock.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA