Senin 31 Aug 2020 14:49 WIB

LocknLock Kolaborasi dengan Desainer Ideku Handmade

Desain ikonik Ideku Handmade menghiasi tumbler, masker, dan tas serbaguna LocknLock.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Kolaborasi LocknLock dan Ideku Handmade.
Foto: LocknLock
Kolaborasi LocknLock dan Ideku Handmade.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LocknLock merilis new normal starter kit terbaru berkolaborasi dengan desainer Ideku Handmade. Koleksinya terdiri dari tumbler yang bisa bertahan di suhu panas dan dingin hingga lebih dari sembilan jam, botol minum, wadah makan, tas serbaguna, dan masker.

Desain bernuansa kartun ikonik penuh warna khas Ideku Handmade ini menghiasi tumbler, masker, dan tas serbaguna. Peluncurannya merupakan bagian dari Festival New Normal dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional di Tokopedia yang digelar sampai dengan 6 September 2020.

Baca Juga

"New normal starter kit kolaborasi dengan Ideku Handmade ini eksklusif hanya tersedia di Tokopedia," kata Presiden Direktur LocknLock Indonesia Kim Il Hyeon dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad.

Festival New Normal dengan menghadirkan produk–produk kebutuhan rumah tangga seperti peralatan memasak, perlengkapan makan, dan minum yang dibutuhkan masyarakat di masa pandemi Covid-19. Festival itu merupakan bagian dari kampanye LocknLock New Normal New Healthy Lifestyle.

 

Program ini juga memperkenalkan LocknLock Home Appliance sebagai kategori baru yang menghadirkan produk elektronik, seperti air fryer, multi pot, multi cooker, meat chopper, rice cooker, smart blender, electric grill, hingga kompor induksi. Hyeon menyebut, koleksinya akan memberikan pengalaman yang baru dan menyenangkan saat digunakan memasak menyiapkan menu–menu sehat demi menjaga imun tubuh keluarga.

Hyeon mengatakan, kesehatan dan kebersihan telah menjadi fokus masyarakat Indonesia di era pandemi saat ini. LocknLock pun menghadirkan produk produk yang dibutuhkan masyarakat, termasuk peralatan memasak serta perlengkapan makan dan minum yang praktis bisa dibawa ke mana saja.

"Perlengkapan itu bisa menjadi pilihan untuk dibawa saat beraktivitas sehari–hari sehingga tetap higienis dan aman karena tidak perlu ke tempat keramaian untuk membeli makan dan minum," tutur Hyeon.

Festival New Normal menawarkan diskon hingga 60 persen untuk pembelian produk LocknLock yang dibutuhkan saat new normal, seperti peralatan memasak, perlengkapan makan, dan perlengkapan minum. LocknLock juga memberikan hadiah seperti kulkas dua pintu, emas 10 gr, dan ponsel Samsung A20S untuk top spender.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement