Kamis 22 Oct 2020 01:15 WIB

Fast & Furious akan Berakhir di Dua Film Terakhir

Dua film terakhir 'Fast & Furious' disiapkan dengan cerita yang mengejutkan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Universal Pictures berencana menyelesaikan waralaba tersuksesnya Fast & Furious dengan dua film terakhir (Foto: ilustrasi film Fast & Furious)
Foto: Hollywoodstar
Universal Pictures berencana menyelesaikan waralaba tersuksesnya Fast & Furious dengan dua film terakhir (Foto: ilustrasi film Fast & Furious)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universal Pictures berencana menyelesaikan waralaba tersuksesnya Fast & Furious dengan dua film terakhir. Dua film ini akan menutup franchise yang menjadi serial film berpenghasilan tertinggi dalam sejarah studio tersebut.

Sutradara Justin Lin disebut akan mengarahkan dua produksi film terakhir tersebut. Dilansir laman Deadline, Rabu (21/10), dua film terakhir disiapkan dengan cerita yang mengejutkan.

Baca Juga

Akan ada kisah besar pada tokoh utama Vin Diesel dan membawa kembali Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, hingga Sung Kang.

Film terbaru nantinya merupakan film kelima untuk franchise bgai sutradara Lin. Film melanjutkan alur cerita para pemeran inti hingga Charlize Theron. Bahkan, film akan menambahkan John Cena, Helen Mirren, Cardi B, dan Reggaeton Ozuna. Spekulasi juga menyebutkan Dwayne Johnson dan Jason Statham, anggota inti yang ada di spin-off F&F Hobbs & Shaw juga akan kembali di film final.

Fast & Furious pertama diluncurkan pada 2001 dengan Diesel dan Paul Walker sebagai protagonis utama. Seluruh serinya meraih sukses, termasuk telah melampaui  Jurassic Park di Universal.

Sebanyak delapan film dan spin-off telah meraup sekitar 5,7 miliar doalr AS. Sementara Paul Walker terakhir ikut di seri ke-7 sebelum meninggal dunia dalam kecelakaan.

Namun, ada rumor yang menyatakan sosoknya akan dimunculkan di seri ke-9 nantinya. Adapun kemungkinan dua film terakhir tetap dibintangi Diesel, ditambah Jeff Kirschenbaum, Lin, Neal Moritz, Joe Roth, Clayton Townsend, dan Samantha Vincent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement