Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Michael B Jordan Jadi Produser Film DC Comic

Selasa 20 Oct 2020 10:50 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Michael B Jordan jadi produser untuk film DC Comic 'Static Shock' (Foto: Michael B Jordan)

Michael B Jordan jadi produser untuk film DC Comic 'Static Shock' (Foto: Michael B Jordan)

Foto: EPA
Michael B Jordan jadi produser untuk film DC Comic 'Static Shock'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michael B Jordan dipastikan bergabung bersama produksi film Warner Bros dan DC Comic di film Static Shoc. Ia akan menjadi produser dalam film tersebut, dan memproduksinya melalui Outlier Society.

Langkah yang diambil Jordan ini tentu mengejutkan beberapa pihak. Pasalnya, sebelumnya Jordan bermain bersama mendiang aktor Chadwick Boseman di film besutan Marvel Black Panther.

“Saya bangga menjadi bagian dari membangun alam semesta baru untuk pahlawan super berkulit hitam. Komunitas kami layak mendapatkannya. Outlier Society berkomitmen untuk menghadirkan beragam konten komik di semua platform, dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Reggie dan Warner Bros dalam langkah awal ini,” kata Jordan dalam sebuah pernyataan kepada The Hollywood Reporter, Selasa (20/10).

Outlier akan berada di pusat kreatif fitur statis, dan bagi Jordan yang juga seorang penggemar komik, ini adalah kesempatan besar. Tidak hanya untuk membangun sebuah dunia sendiri tetapi juga terlibat langsung dalam waralaba produksinya.

Produksi ini pertama kali muncul pada 1993 Static no 1 via Milestone Comics, sebuah perusahaan yang sekarang sudah tidak beroperasi lagi. Perusahaan itu didirikan oleh penulis dan seniman berkulit hitam, untuk membantu membuat komik menjadi ruang yang lebih inklusif dan didistribusikan melalui DC.

Satu dekade kemudian, pahlawan ini dihidupkan kembali untuk serial animasi Static Shock yang berpusat pada Virgil Hawkins. Static Shock berkisah tentang seorang remaja yang berubah menjadi pahlawan super yang mendapatkan kekuatan elektromagnetik setelah terkena gas aneh.

Serial ini terkenal karena menjadi pertunjukan animasi langka yang dibintangi oleh karakter berkulit hitam. Sang pahlawan berhasil mencapai jagat DC Comics pada 2008.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA